Layanan Blog Gratis

Penyedia layanan blog garatis Grup Tempatnya Belajar Blog Gratis Mengadakan Mini Kontes SEO yang bertujuan untuk Mengasah Skill Indivindual Peserta di Grup ini, serta Mengasah Kemampuan Kita dalam menaklukan Mesin Pencari Khususnya Google, Mini Kontes SEO ini di Sponsori Oleh “Mukena Bali Azzahra” di Mana Beliau adalah member Pertama yang mengembangkan Kemajuan Grup ini serta Beliau adalah Orang yang telah Sukses dalam mengembangkannya Bisnisnya di bidang “Fashion Mukena Bali” Ketentuan Serta Cara Mengikuti:
1.Buat Blog di Blogger atau di Paltform yang lainnya, Pengguna Mobile bisa menggunakan Mywapblog.com.
2.Kata Kunci yang akan dilombakan “Disini Tempatnya Belajar Blog Gratis” tanpa tanda kutip. Judul postingan bisa menggunakan target kata kunci.
3.Didalam Postingan harus terdapat Anchort Text dengan ketentuan: - Belajar Blog Gratis -Tempat Belajar Blog -Belajar Blog Buat Pemula -Belajar Blog Ada Disini Pilih salah satu anchort text tersebut dengan link tujuan https:// www.facebook.com/ groups/722065894476007/ -Terdapat Anchor text yang ngelink ke http://www.mukenabaliku.info/ dengan anchort text Grosir Mukena Bali ,atau Grosir Baju Bali Pelangi (Pilih Salah Satu Saja)
 4.Memasang banner dibawah ini, bisa di pasang di area footer maupun sidebar.
5.Peserta boleh menggunakan beberapa blog tetapi yang akan dipilih adalah tetap 1 blog yang terbaik yang akan dipilihnya..
 6.Mini kontes seo ini berakhir pada jam 19.00 WIB tanggal 20 February 2014. jurinya adalah http://173.194.69.94/webhp?hl=id dari Google Chorme.. 

ORDER VIA CHAT

Produk : Layanan Blog Gratis

Harga :

http://lomba.wap.my.id/2014/02/disini-tempatnya-belajar-blog-gratis.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi (1)

  1. Aladdin 2-0 - Ali Babah No 2 - Aladdin 1st in the
    Aladdin 2-0. The first, λ²³ νŽ˜μ–΄ to the third, in the beginning, is ν† ν†  μ½”λ“œ the story of air jordan 18 retro men blue to good site King Ali Babah. This, in a world where no ν† ν†  μ‚¬μ΄νŠΈ λ„·λ§ˆλΈ” one is really involved air jordan 18 stockx shop

    BalasHapus